Wednesday, June 1, 2011

Surat Lamaran Pekerjaan

dan ini adalah contoh surat lamaran kerja yang saya buat.. semoga bermanfaat bagi semuanya ^^


Pematangsiantar, 31 Mei 2011
Lampiran    :    satu berkas
Perihal        :    Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Panin Tbk Pematangsiantar
Di Tempat

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya terima, perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga tambahan. Maka dari itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                                    :         Liviana
tempat / tanggal lahir        :         Pematangsiantar / 13 April 1993
alamat                                  :         Jl. Sutomo no. 00A P.Siantar
no. Telp / HP                       :         08789223xxxx
pendidikan terakhir           :         Sekolah Menengah Atas (SMA)
mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan yang dibutuhkan.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan :
1.      1 lembar fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU)
2.      1 lembar daftar riwayat hidup
3.      1 lembar surat keterangan kelakuan baik dari sekolah
4.      1 lembar fotokopi KTP
5.      2 lembar pas foto berukuran 3 x 4
            Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan Bapak/Ibu pimpinan berkenan mempertimbangkannya. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

                                                                                                                     Hormat saya,


                                                                                                                          Liviana

0 comments:

Post a Comment