Friday, April 22, 2011

ㅠㅠ

Bizzo..
ini ketiga kaliny aku merasakan hal yg sama ketika seseorang meninggalkan ku untuk selamanya..

pertama , my grandpa..
---> aku tau klo kakekku ini sudaa lama tidak bisa jalan.. dan tiba" saja aku tidak bertemu denganny untuk waktu yg lama *padahal selalu diajak ke rumaa grandpa* ><" dan ketika aku sedang merencanakan untuk kesana , grandpa sudah tiada T.T aku sungguh menyesal saat itu

kedua , my grandma..
---> perasaan ini kembali lg.. aku tidak bertemu dgn grandpa hampir 3-4 bulan , dan saat aku ingin bertemu tiba" saja grandma sudah tiada.. grandma , sbenarny lingling sangat menyayangimu , sungguh ! Lingling gak percaya klo grandma bakalan meninggalkan Lingling begitu cepat :( I'm sorry , grandma !! T.T

ketiga , my uncle..
---> dari semua uncle yang kumiliki , uncle yg satu ini yg paling dekat dgn LingLing.. tiba" saja uncle sakit dan sudaa beberapa bulan tidak sembuh".. stelaa di cek ternyata badanny uncle ada yg tak beres *Ling" gak gitu ngerti soal yg 1 ini*.. terakhir x bertemu uncle kira" 1 bulan yg lalu ><" kemarin sewaktu saudara yg lain datang menjenguk uncle , Ling" sungguh ingin ikut menjenguk.. tapi rasany takut banget :( dan hari ini Lingling mendapat kabar klo uncle baru tiada~ sudah meninggalkan Ling" untuk slamanya.. T.T
uncle , you're the best uncle that LingLing has.. :) ❤ u always !!

semua orang yg akan meninggalkan ku slamanya , spertii ada tanda".. Ling" tidak pernaa ketemu dalam waktu yg lama , dan tiba" orang itu sudaa meninggalkan Ling" slamany.. RIP my uncle~
ini adl penyesalan terberat bagi Ling".. bukan maksud tidak ingin menjenguk , tapii rasany ada yg menghalangi untuk tidak menjenguk T.T

Grandpa , Grandma , Uncle.. I'm sorry~!! ><"
Hope you all will happy there..
LingLing will always remember you all , because you all is the important person in my life~ ❤ you always!!

Bizzo , Ling" is my name..
today i'm feel so down~ :(
no mood to do all things

0 comments:

Post a Comment