Sunday, April 10, 2011

note bfore we hav a separate :( [by. LipLopp]

Note ini aku dpt ide habis bc note yudii n nov.. *maapp klo kata'ny aneh/gk nymbg.. Soalny lgsg tulis aja apa yg lg dpikirin hehe~


6 hari lg kita bersama di kelas XII IPS 1 ..
Stelaa sekian lama , inikah akhr dari smuanya ?
Hanya tersisa dlm hitungan hari kebersamaan kita ini [ :( ]

Mungkinkah kita kan berjumpa lg ?
Mungkinkah kita kan mengenal 1 sama lain lg akhrny ?

Pepatah mengatakan , ' dimana ada pertemuan , disitu ada perpisahan '
Aku tidak stuju dgn ini ,
krn stiap manusia di dunia ini pasti akan bertemu [ntah kpn pun itu]
Hanya kematian yg dpt mmisahkn kbersamaan kita ini..


Perpisahan sungguh pahit~
Tp apa yg dpt kita lakukn lg ?

Aku tidak tau ,
Harus cari kmana lg kelas sperti ini..
Kelas yg penuh canda-tawa-sedih-dll*
Kelas ini tdk akan lg ku temukn di bangku kuliaa nanti
Tidak ada lg guru' yg perhatian dan sayang dgn kita sperti saat ini

Sultan Agung~
13 stenga thn lama ny aku blajar di sini..
Tp hany masa sma laa yg lebii brarti bagiku
Krn dsitu adl saat dmana kita mulai beranjak dewasa ,
Mulai lebii memahami segala ssuatu.. *dll

Buat guru" :
Liviana mohon maaf jika sudaa pernaa brkata kasar , n terima kasih buat sgala ilmu yg tlah diajarkn..
Krn berkat guru' smuany laa , liviana bisa brdiri sampai dsini.. And u give me the best ^^

Buat teman" :
Hany 2 thn kita brsama , tp itulaa kenangan terindah yg aku dptkn..
Kelas yg pnuh dgn teman' yg aneh' dr segala pelosok hehe~ but , thx for be my friends.. U all always in my heart, mind, n soul ^^

Hany 1 yg aku inginkn :
Semoga smua angkatan 2010/2011 LULUS n melewati UN 5 paket ini dgn lancar~ *aminnnn*

Dan aku yakin , kalo suata saat nanti kita smua kn berkumpul lg.. :)

credit : http://www.facebook.com/profile.php?id=1396227277

0 comments:

Post a Comment